None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Senin, 17 Desember 2012

Breaking News : 168

Udah ada yang pernah nyobain joging melem-malem di joging track gag??? Mana sendirian, gelap pula cuma ditemani lampu remang-remang yang memantul dari arah bangunan GOR dan Fakultas!!! Udah ada yang pernah nyobain blum nih??? Halahhhhhhhhhhhhhhh cupu semua!!! Kalian tahu gan, admin udah pernah nyobain. Kejadianya baru aja tadi malem. Semalem ittu admin suntuk banget, rasanya kacau banget, amburadul banget. Gag tau lagi harus ngapain dan gimana. Trus admin mikir dari pada ngelakuin hal bodoh (misalnya mendadak jadi sensitif sama orang lain dan bikin orang lain jadi sakit hati+marah sama kita), nyusahin orang lain dan gag ada maknanya akhirnya admin mutusin buat joging sendirian di joging track. Pas mau berangkat dari kos aja rasanya gag karuan, kacau balau & pengen nangis(huhuhu,,kayaknya semalam ituh lumayan berat juga). Nyampe di joging track admin langsung masang sepatu dan lari-larian sendiri di joging track.

(****masalah itu tergantung gimana kita menyikapinya. Kalau kita bisa menyikapinya dengan bijak dan dewasa semua akan terasa jadi lebih mudah untuk dijalani. Intinya, lihatlah semua permasalahan yang datang ituh dari sisi positifnya. Karna dibalik semua permasalahan yang ada ituh selalu ada kebaikannya. ^____^ )

Padahal nih yah ada yang bilang kalau ada yang pernah liat hal-hal yang gag bisa ditrima sama akal sehat di sekitaran joging track ituh. Misalnya di jurusan, pernah ada yang lihat kerangka yang buat praktek kuliah jalan-jalan sendiri, ada yang bilang kalau sering denger suara orang nangis+merintih minta tolong yang asalnya dari salah satu ruangan kuliah dan juga ada yang bilang pernah ngeliat penampakan hantu cewe di lapangan tenis. Konon katanya si hantu cewe itu dahulunya adalah salah satu mahasiswa di Fakultas admin, BP 2005. Roh nya gentayangna di lapangan tenis lantaran dia mati gag wajar alias gantung diri disana gara-gara masalah percintaan.

Wuish...wuish,,, ngeri banget tuh sebenernya. Tapi berhubung semalem admin lagi kehilangan rasa takut dan gag takut sama siapa-siapa ya admin nyantai aja lari-larian sendirian di joging track. Tapi tetep, admin slalu dzikir dalam hati (ini bener lho, bukannya buat bisa dibilang umat yang taat agama dan slalu inget Tuhannya).

Eh pas pulangnya, admin kena marah habis-habisan sama si Nana & Tetua di Baverly Hills alias Kak ii. Mereka bilang macem-macem. dan pada saat dalam kondisi seperti ini admin hanya bisa ngiya-ngiyain aja sambil pura-pura mati!!!
-________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar