None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Rabu, 03 Oktober 2012

Breaking News 162 : 1 Oktober

Hehehehehehe
Udah lama banget nih rasanya gag ngepost..
Kalau gag salah terakhir kali gw ngepost ituh pas habis acara Up Gradding nya BEM Universitas Negeri Padang '23.

Uhm,,,
Seharusnya sih ini postingan udah ada sejak 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 1 Oktober kemaren. Secara 2hari yang lalu ituh Ultah nya gw, ultah yang ke 20 tepatnya (cia...cia...cia...gag kerasa ternyata gw udah 20tahun :D ). Gw gag nyangka kalau gw bakal dikasih Suprise Party sama anak-anak. ;D
Malemnya tepat pukul 00.01 gw dikasih suprise party sam 2 sahabat gw, Nana & Ishin. Wah gag nyangka banget gw gan,,, Parahnya mereka ngasih gw cake yang super manis, dan gw dipaksa buat makan ituh.
Hadehhhhhhh... -___-

Gw makasih banget buat anak-anak CBD+Nana yang udah ikut ngasih Suprise Party di pantai NAN TERIK ittuh (-____-). Makasih sekali lagi buat Nana, Nina, Dara, Bunga, Bang Eko, Dedek (Nadri), Arsad, Yogi, Kiky, Anton, Adi...
Thank's Guys,,,
Kalian T.O.P B.G.T dagh... (^___^)

Gw juga makasih banyak buat personil Nusantara (kost-kostan gw gan) yang udah nimpuk gw 2x dalam waktu yang gag nyampai 1 jam. Masa nih yah, habis gw ditimpukin dan gw bersih-bersih eh gw malah ditimpukin lagi sama telur.
Hadehhhhhhhhh.... (-______-)
But,,,
Sekali lagi makasih banyak buat semua, buat Gaek alias Mami alias Kak Ii, Kak Van, Kak Uchy, Kak Iponk, Ai, Ummy, Tek Mar alias Nabila alias Rina & Karin... (nyebelin sih, tapi gw seneng :D )

Spesial Thank's to Someone Spesial...
Makasih banyak yah Pak e,,, (^__^)
(Si Bapak yang udah bela-belain datang padahal waktu ituh lagi nguli. Hadehhhhhh si Bapak ituh di kirim kesini buat kuliah bukannya buat ngerayain Ultahnya gw -__- . Tapi sekali lagi makasih banyak yah Pak e,,, Sejujurnya kalau gag ada si Bapak semuanya gag bakalan jadi se-Surprise ini :D )
>>>Kalau masalah hadiah, si Bapak gag usah mikirin lah Pak e,,si Bapak tahu gag sebenernya tanpa Bapak sadari si Bapak udah ngasih hadiah yang j

auh lebih besar ketimbang apa yang Bapak pikirin. (^___^)




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar