None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 19 Oktober 2012

Breaking News 164 : “Sepenggal Cerita di Malam Kelabu ”


Disuatu malam yang kelabu, dua sahabat berjalan menuju sebuah tempat foto copy yang berlokasi di Jalan Gajah VI Air Tawar Barat, Padang (TKP berada tepat di belakang Kampus Universitas Negeri Padang). Sesampainya dua sahabat ini di TKP, ternyata tempat yang dituju sedang ramai oleh pengunjung yang ingin memakai jasa para penjaga tempat fotocopy. Jadi kedua sahabat ini memutuskan untuk antri. Setelah sampai pada giliran mereka, salah seorang petugas foto copy bertanya kepada salah seorang sahabat :

Petugas : “Ada yang bisa kami bantu dek?”
Sahabat A : “Ada mas. Mienas nya satu pake telor, trus minumnya teh pahit (masang tampang sok polos dan tanpa bersalah)”
Petugas : (Terheran-heran sambil menunjukan wajah bloon)
Sahabat A : (Tampang sok asik dan sok santai)
Pengunjung : (Yang cewe pada sinis, yang cowo pada ngakak hampir guling guling. Saksi mata yakin, kalau pada saat kejadian para cowo tidak datang bersama pacar mereka, mereka akan tertawa sambil guling-guling. Biasalah orang yang lagi pacaran sok jaim gituh, biar gag ketahuan GILA sama pasangannya)

Setelah petugas selesai dengan job yang diberikan oleh kedua sahabat tadi, petugas mulai menghitung lembaran demi lembaran. Namun tanpa diduga, terjadi lagi kericuhan akibat kekonyolan yang ditimbulkan oleh dua sahabat ini. Dengan tampang dan wajah sok polos si Sahabat A ini kembali berbincang dengan petugas :

Sahabat A : “Mas..mas..kami mau minta saran nih mas. Rencananya kami mau bikin usaha foto copy juga. Kalau kami kasih nama SAMARGA gimana mas??? Kan asik tuh mas, ada SAMARGA tetanggaan sama XASUKU:D “
Petugas : (marah-marah sambil ketawa lantaran dia lupa sudah berapa jumlah lembaran yang telah ia hitung)
Pengunjung : (saling tata-tatapan antara yang satu dengan yang lainnya dengan wajah bloon)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar