None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 05 Maret 2013

Breaking News : 176

Semua yang diawali dengan “A” pasti akan berakhir dengan “Z”. Dan admin berharap kalau “Z” dari perjalanan ini semua akan berakhir dengan nilai “9”.

Menurut kalian semua salah gag yah kalau admin ngarepnya kayak gini??? Admin Cuma pengen semuanya berjalan dengan baik dan bisa berakhir dengan baik. Emang 4 hal ini gag bisa di ubah (jodoh, kematian, kelahiran dan rezeky) adalah hal yang mutlak dan emang udah di tentuin sejak kita lahir. Namun, jodoh dan rezeky masih bisa di ubah. Semuanya tergantung pada masing-masing kita. Seberapa besar usaha kita untuk mengubah semuanya menjadi lebih baik sesuai dengan apa yang kita inginkan. Biar kata pas waktu kita lahir udah tertulis jadi orang susah, tapi karna kita rajin usaha akhirnya kita bisa mengubah hal tersebut. Dan sebaliknya juga kayak gituh, meskipun saat dilahirkan dituliskan jadi orang kaya, tapi karna kita gag berusaha untuk mewujudkannya semuanya juga gag bakal tercapai. Allah pun juga pernah berfirman kan, “....Aku takkan mengubah nasib suatu kaum, kalau kaum itu tidak mau mengubah nasibnya..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar