None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 07 Maret 2013

Breaking News : 177

Hahahahahaha

Hari kamis emang paling admin tunggu-tunggu sepanjang minggu. Gimana gag coba, cuma kamis pagi admin bisa dromantis-romantisan bareng si Bpakkk. Uhmmmmmm... hehehehehehe.. Pagi-pagi, dua-duaan. Hadehhhhhh romantis gag jelas banget (jelas banget tuh, ROMANTIS tingkat dewa!!! :D ). Andai aja tiap pagi bisa kayka gituh, pasti asik. Tapi sayang, apa yang kita inginkan gag semuanya bisa diwujudtin. Contohnya aja bareng sama si Bpakkk ini. pengen ini susah, mau ini ribet. Dia super sibuk banget gan, admin jadi gag enak buat minta macem-macem dan gangguin dia. Tapi justru disitu juga letak credit pointnya, jarang ketemu bikin kita jarang ribut dan berantem. Bikin hubungan kita jadi gag banyak masalahnya.

Takut ntar dianya macem-macem???
Hehehehehe
Itu emang udah resiko ngejalanin hubungan. Meskipun seandainya tiap saat admin bareng dia, kalau dianya pengen macem-macem ya bakalan macem-macem juga kan??? Begitu juga sebaliknya. Yang terpenting dalam menjalin suatu hubungan ituh ya gimana kitanya aja menempatakn dan menjaga kepercayaan yang dikasih sama pasangan kita. Emang sih kesannya naif dan dangkal banget, tapi emang ituh kan faktanya???

TRUST IN YOUR HEART,,

C'mon...
Kasih orang yang kita sayangi kepercayaan,,

^______^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar