None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Senin, 23 Juli 2012

Breaking News : 153

Nyesel juga sih kenapa semuanya harus jadi kayak gini. Semua mesti kacau gini. Nyesel kenapa dulu ngajakin mereka ke kampus gw buat main. Kalau aja seandainya dulu gw gag ngajakin mereka buat main ke kampus gw pasti semua ini gag bakalan terjadi. Mulai dari insiden si Ishi yang gw kenalin ke si Arsad, trus dia juga kenal sama I-am. Yang gag berapa lama setelah itu gw tahu kalo ternyata si Ishin ini nyangkanya kalo I-am suka sama dia. Eh ternyata si I-am bukannya suka sama dia tapi sama Nana. Nah disini nih hawa-hawa gag enak mulai kerasa.

Padahal saat gw kenalin dia ke I-am statusnya pacar Arsad. Trus habis ituh si Ishin deket sama Heru (juga anak kelas gw sih) awalnya si Heru ngasih respon yang baik juga sih sama dia. Tapi kayaknya si Ishin ini malah salah nanggepin, dia nyangkanya si Heru suka sama dia ternyata gag!!! Ternyata Heru ituh cuma ngejadiin si Ishin batu loncatan buat ngedekitin Nana. Nah, disini situasi mulai kacau!!!

Dari pengamatan yang gw liat mulai terjadi persaingan antara si Ishin dan Nana. Nana nya sih biasa-biasa aja, tapi si Ishin nya yang mulai ngeliatin sikap yang mulai gag enak. Sikap-sikap yang kayak gituh sering kali dan jelas terlihat kalau misalnya pergi main rame dan mereka berdua sama-sama ikut. Beuhhhhh...gw nya yang jadi pusing.
Gw ngerasa kalau gw lah orang yang paling bersalah dan harus dipersalahkan dalam situasi kayak gini. Kalau bukan gara-gara gw semuanya gag bakalan sampai kayak gini. Pasti semuanya masih baik-baik aja. Tapi sekarang, semuanya udah kacau!
Tapi kalau dipikir-pikir bukan 100% salah gw juga sih (bukannya gw bela diri yah!!!) mereka kan udah pada gede semua. Seharusnya mereka bisa mikir mana yang baik dan gag baik buat hidup mereka. Seharusnya mereka juga bisa ngatur emosi mereka gag boleh egois gini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar