None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 31 Juli 2012

Breaking News : 155

Tanggal 16 Juli 2012

Huhuhuhu.... Gw kena diare,,, Rasanya lemes banget, gag kuat ngapa-ngapain lagi. Kapok dagh gw makan pical. Ntar kalau udah sembuh gw gag mau lagi makan pical, gag mau lagi makan sembarang, gag mau lagi minum sembarangan (kalau beli air minum, bakal gw rebus dulu sampai mendidih, baru habis ituh gw minum). Gag sanggup deng kalau harus kayak gini lagi, seumur-umur baru kali ini gw ngerasin yang namanya kena diare. Ternyata diare ituh gag enak yah. Bikin capek!!! Bikin ribet!!! Apalagi gw kenanya pas lagi di kost, gag dirumah. Untung aja ada Nana, jadi ada yang jagain pas gw lagi sakit. Ada yang bisa bantuin pas gw butuh pertolongan. Kalau gag ada dia, beuh mungkin udah sekarat sendirian tuh gw di kost-kosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar