None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 31 Juli 2012

Breaking News : 156

Tanggal 17 Juli 2012

Gw gag tau itu anak kenapa kayak gituh banget yah?! Gampang banget ngambeknya!!! Padahal yang duluan ninggalin gw sama Nana kan dia. Nah lho kenapa jadi sekarang dia ngambek ke gw sama Nana lanataran gw pergi main bareng kak Adek dan kak Ipep dan gag ngajak dia?! Gw heran?! Kenapa situasinya bisa jadi kayak gini yah??? Dan yang bikin gw makin heran koq masalahnya malah nyebar kemana-mana!!! Bilangnya sih lagi gag mood sama gw dan Nana. Dan pas ditanyain Nana sampai kapan dia mau kayak gini jawabannya pun bikin kesel dan sebel. Untung aja pas malam Nana kerumahnya dia Nana gag ngajakin gw, kalau aja si Nana ngajakin gw pasti gw udah ngamuk-ngamuk tuh dirumahnya dia. Padahal waktu malem si Nana kerumahnya dia ituh buat nyelesain masalah, biar ituh masalah gag makin berlarut-larut dan makin panjang ceritanya. Eh si Nana malah di bentak-bentak sma dianya. Hufthhhh.... Nana juga bilang kalau ituh anak paling lagi gag mood ngeliat gw. Bilangnya sih gw sok polos dan sok lugu. Nah salah gw ke dia apa coba??? Apa karna foto-foto yang gw tempel di dinding kamar??? Nah itu kan privasi gw!!! Gw mau pasang foto bareng sapa juga gag ada urusannya sama dia. Prasaan Nana juga masang foto nya dia bareng ituh anak, tapi gw gag marah sama sekali tuh. Buat apa coba mempermasalahin hal-hal yang kayak gituh?! Apa disetiap kegiatan yang gw lakuin ituh harus ada dia? Apa disetiap kegiatan gw bareng Nana juga harus ada dia? Apa dia ituh manusia paling penting yang harus selalu ada disetiap kegiatan? Hallooooooooooooo harusnya dia bisa berfikir realistis dan dewasa, jangan kayak anak-anak gini. Prasaan slama ini gw berusaha diam, nahan emosi dan sabar biar gag sampai terjadi kejadian yang kayak gini. Tapi batas sabar gw ituh juga ada untuk hal-hal yang kayak gini. Gw gag mungkin selamanya juga bisa diem. Orang gw gag minta makan sama dia, apalagi jajan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar