None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Senin, 17 Oktober 2011

Arrrrrrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhh....

Kos-kosan mulai gag asik nih.

Gag tau knapa, gw jadi malas balik ke kos-kosan. Sebenarnya sih bukannya gag tau. gw tau koq alasan gw malasa balik. Hanya saj gw berpura-pura gag tau.

Mungkin inilah alasannya kenapa dulu si mama gag ngasih gw ijin buat ngekos. Gw penganut faham Idealis. Gw paling gag suka kalu di ganggu. Paling gag suka kalau segala sesuatunya gag berjalan seperti yang udah gw planingin dalam otak kecil gw.

Ya sekarang semuanya terbukti. Gw jadi mals balik ke kos-kosan karna bisik-bisik tetangga yang gag jelas (pada dasarnya sih jelas. Merka marah dan berbisik-bisik karna kelakukan temen gw semalem. Emang sih kelakuan temen gw agak sedikit kelewatan dan keterlaluan. Tapi yg paling gag gw suka adalah mereka make majas pas prototo buat bilang itu semua. Secara tidak langsung mereka juga nge-cap gw dong?! Gw paling gag terima sama yg begituan. Kalau temen gw salah, ya bilangin baik-baik ke dia lah. Nasehatin dia biar gag berbuat katak semalam lagi. Gamapng kan???? Gag usah bawa-bawa gw dong!

Ya mungkin emang beginilah seharusnya,,,


Gw bosen!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar