None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 27 Oktober 2011

Jangan Seenak Udel Loe Aja Sob!!! Manusia Unique lho.

“Apapun yang akan terjadi dimasa depan memang akan selalu menjadi misteri. Indigo manusia takkan bisa menembus kaca transparan yang dibuat oleh Tuhan. Hari yang telah berlalu pasti akan selalu menyisakan tanda tanya besar dalam setiap detik yang telah kita lalui. Takkan terpecahkan dengan konsep fisika, matematika, dan kimia.”

Inilah kutipan kata-kata asal yang kemaren baru gw temuin saat gw lagi pup. Tapi setelah dipikir-pikir lagi ternyata emang ada benernya juga (ups….bukan “emang ada benernya juga” tapi emang bener banget!!!!!). Gag ada satu manusiapun yang bisa memecahkan misteri hidup ini (kecuali loe nonton film action produksinya Hollywood, hehehehehehehe).

Oya, gw lagi pengen crita nih tentang temand satu kelas gw yang di kampus. Gw heran sam tu anak. Kalau menurut gw nih ya, dia adalah orang yang paling nyebelin yang pernah gw kenal (gag,,bukan!!! Gw lebih setuju dengan kata-kata “munafik”, tapi jangan euy, kelewat kejam!!!!!). dia manusia super nyebelin. Seenak udelnya aja memvonis kualitas seseorang. Gw gag setuju!!!!

Setau gw sampe sekarang belum ada standarisasi buat memvonis kualitas otak orang. Manusia itu unik!!! Mesikipun disatu bidang doi lemah, bukan berarti dalam bidang danhal lainnya doi juga bego. Diluaran sana banyak koq orang-orang yang sukses dengan berbagai kekurangan yang ia miliki.

Sekian dulu cerita dari gw hari ini…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar