None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 01 Oktober 2011

Bolong nya udak Kayak Lobang Ozon

yap bener,,,

Hari ini gw ulang tahun. Birthday nya gw gittuh.

Tapi gag tau kenapa gw malah ngerasa kosong dan sepi. Gw malahan sedih, bukannya bahagia. Hati ini rasanya remuk redam, tapi ya itu lah gw juga gag tau kenapa. Sumpah, demi Tuhan gw ngerasa amat teramat sedih. Kayaknya ada bolongan yang makin lama makin membesardi hati gw. Rasanya makin perih, makin sakit dan makin pilu. Seakan-akan bolongannya itu udah sebesar bolongnya lapisan Ozon yang nyelimuti bumi ini dan bikin kutub Utaraplus Selatan jadi mencair (lebay banget gw!!! Tapi ya biarlah..orang mau bilang apa juga gw terima. Ya intinya satu : gw sedih, gw sakit dan gw pilu)

Rasanya gw pengen pulang aja, nyender di pundaknya nyokap sambil bersiul-siul kecil trus habis itu nyokap bakal mukul kepala gw karna beliau paling gag suka denger siulannya orang.

Tapi kayaknya gag mungkin deh...
Gw gag mungkin pulang dan ninggalin segudang tugas yang harus gw selesaiin sebelum Senin pagi.

Oh Tuhan,,,
Gw makin sedih, gw makin hancur, gw makin pilu, dan gw makin sakit.
Apa yang harus gw lakuin???

Ditambah lagi gw kembali inget (rasanya gw kembali nyelamin lautan memory di otak gw, dimana pada saat itu gw masih bisa denger suara abang gw meskipun cuma lewat telpon ngucapin HBD ama gw. Bukannya gw gag mensyukuri apa yang masih gw punya hanya saja Tuhan, sekarang gw lagi kangen banget sama abang gw yang udah gag ada. Ini tahun kedua dimana gw udah gag bisa lagi denger suaranya dya, lihat dya, nyium baunya dya, ngomelin dya, pokonya semua deh...

Gw sedih...
Tuhan...
Help me please...
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar