None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 30 September 2011

Malu???? Ya Pasti Dong

Sumpah demi Tuhan gw gag tau ini kenapa!!!!
Gag tau kenapa, ngebet banget manggil-manggil gw dengan sebutan yang paling gw benci!!!!

Beuh!!!!
Jadi males gw!!!!
Ini orang udah gag asik lagi!!!!
Bikin kesel dan nyebelin!!!!

Mana tadi dya juga sempet bkin malu gw di depan orang-orang gede' (itu tuh para senior yang gw sayangi dan gw cintai...Moga aja mereka selalu dirahmati dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT...hehehe sok perhatian banget gw!!! Eits salah, maksudnya sok baik banget gw!!! Sampai-sampai gw ngedoain mereka semua. Hehehehehehehe).

Ya pastinya gw malu donk!!!!!
Mana dya pake acara bilang ke si Oyon lagi. Mati deh gw!!! Tamat sudah riwayatku ya Tuhan!
(Oyon = juga nama samaran, dari kemaren-kemaren kan gw udag bilang kalau semua nama yang ada disini adalah nama samaran semua. Dan nama Oyon kali ini gag ada sangkut pautnya sedikit pun dengan nama Oyon yang ada dalam cerita gw sebelumnya. Tapi awa! lu jangan berfikiran kalau gw gag kreaatif. Gw kreatif koq, hanya saja pada saat ini gw lagi males mikir karna gw lagi nikinseabrek tugas kuliahan)

yap...
Sampai disini dulu cerita gw.
Gw mau ngelanjutin bikin tugasnya dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar