None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 01 Juni 2012

Breaking News : 142

Hmmmm..udah beberapa hari ini rasanya malassssssssssssssssss banget buat makan, gag ada selera dan gag ada niat sedikitpun buat makan. Jadi males buat ngapa-ngapain. Maunya diemmmmmmmmmmmmmmmm aja kayak ayam yang terserang virus H5N1 alias Flu Burung. Kayaknya Ichiryu terserang galau sejati yang kayak dulu pernah dia alamin. Mmmm..mmm..
Pengen tahu sejarah ituh gimana???
Ok lets go..
Gini, sekitar hampir 2tahun yang lalu ituh Ichiryu pernah kehilangan kakak cowoknya yang bernama Yudhi Pratama. Dia meninggal dalam sebuah kecelakaan di Kota Padang. Kejadiannya itu terjadi saat saudara laki-lakinya ituh mau balik pulang dari rumah salaha seorang saudara dari ibu si Ichiryu. Kecelakaan itu langsung merenggut nyawa satu-satunya anak cowo di keluarga Ichiryu. Kejadin itu sangat membuat Ichiryu terpukul. Bayangin aja dia sampai kehilangna bobotnya 7kg dalam waktu 1 minggu. Lantaran kegalauan sejati yang dia alamin.
Sekian...
Tapi kayaknya, kegalauan yang dialamin sama Ichiryu ini ada hubungannya sama si Bapak (bukan kelihatannya lagi sih, tapi emang lagi mikirin sesuatu yang ada hubungannya sama si Bapak). Haaaaaa cinta,,,love you Pak e.. ^__^


Tapi,,ada tapinya lagi nih. Tadi Ichiryu sedikit terhibur lantaran diajakin main ke pantai yang letaknya persis berada di belakang kosnya si Ichiryu. Ternyata di sana ada Bg Rob, Bg Nandes, Bg Sekjen, Kak Adek, Kak Amak, sama si U2n.. Hmmmm okelah buat ngeredam sedikit kegalauan. Bisa manjat-manajat, bisa main air air bisa cengengesan bareg mereka. Thank's buat saudara-saudaraku semua ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar