None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Rabu, 20 Juni 2012

Breaking News : 150

Maaf..Maaf..Maaf..Maaf..Maaf..Maaf..Maaf..Maaf..
Uda terlalu lama kalian gw ngeanggurin kalian. Bukannya gw mulai cuek dan udah gag ada cerita lagi yg gw ceritain ke kalian, tapi gw lagi aga sedikit sibuk ngurusin masalah perkuliahan gw. Oh ya, sekarang gw lagi ngambil SP. Eits gw ngambil SP bukannya nilai gw banyak yang jelek dan banyak yang gag tuntas, tapi gw ngambil SP lantaran gw mau ngejarn target selesai 3.5tahun biar gw segera bisa ngelanjutin pendidikan gw di Program Pasca Sarjana. Aminnn ^__^ (gw udah pernah cerita yang bagian pendidikan kan????)

Selama ngikutin SP ini (meskipun masih baru jalan 2minggu) gw serasa jadi mahasiswa yang seutuhnya. Punya banyak tugas, jadwal kuliah yang padat, dan bisa dibilang gw juga kekurangan waktu buat istirahat. Tapi gw enjoy koq dengan perkuliahan yang kayak gini. Malahan gw pengen banget bisa kuliah kayak gini, sesibuk ini, dan serepot ini. Gw kangen perkuliahan yang kayak gini. Secara udah 2tahun gw kuliah, tapi gag pernah ngerasain perkuliahan yang kayak gini. This is the first time i do like that ^__^

Apa??? Si Bapak???
Hehehehehehe
Kabarnya baik koq. Malahan selama masa liburan ini si Bapak kerja di salah satu Plaza disini. Duhhhhh jadi makin salut nih sama si Bapak, jadi makin,,,,,,,,
Gw sangat berharap kalau si Bapak bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya, bisa melakukan apa yang ia inginkan dengan tulus, ikhlas dan sabar.

Apapun yg kita lakukan dalam hidup ini harus dilandasi dengan KEIKHLASAN & KESABARAN ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar