None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 26 Juni 2012

Breaking News : 151

Hehehehe
Padahakikatnya sih gw gag sempet buat buka blog dan ngeblog lantaran tugas kuliahan yang seabrek. Tapi demi satu hal ini, gw bela-belain dagh biar sempat. ^__^
Loe semua tahu kan kalau akhir-akhir ini gw ituh kangennnnnnnnnnnnn banget sama si Bapak, tapi seperti yang loe semua juga tahu gw gag mungkin maksain si Bapak buat bisa ketemuan. Jadi tadi ituh si Bapak datang ke kost. Pas kita lagi asik-asik ngobrol eh si Bapak nanyain gw suka gag pake yang sejenis gelang gituh tapi yang terbuat dari kain yang sejenis kayak handuk, yang sering di pake sama pemain basket/tenis ituh (hadehhhhhhhhh gw lupa juga tuh namanya apaan. Hehhehehehe, ya gw jawabnya jujur donk kalo gw emang suka. Trus si Bapak bilang kalo dia beli sepasang, si Bapak mau gw yang make satu dan dia satu.
Hwaaaaaaaaaa
Loe semua pasti tahu gimana prasaan gw pas saat ituh...
I really love him,,
^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar