None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 02 Juni 2012

Breaking News : 143

Hehehehe
Lumayan lega juga sih sehabis curhat ke Panca, Romi dan si Dedex. Masing-masing dari mereka punya penjelasan dan masukan yang berbeda tentang masalah yang sedang di hadapi Ichiryu. Panca bilang suruh nunggu dan bersaabar, Romi bialng si Bapak ituh tipe playboy mangkanya ngegantungin Ichiryu kayak gituh, dan yang terakhir si Dedex bilang suruh memperjuangin dan bersabar buat ngedapatinnya. Disini Ichiryu bukannya mau nyari dukungan biar bisa dapat pembenaran atas apa yang dia lakukan, tapi dia cuma pengen tahu pendapat mereka tentang apa yang sedang terjadi karna mereka kan sama-sama cowo, jadi gw rasa ngedengerin pendapat mereak ada baiknya juga.
Hmmmmmmm hari ini kangennnnnn banget sama si Bapak, biasanya tiap mau pulang si Bapak pasti nyamperin ke kos. Tapi tadi gag, minggu depan gag, sampai 3bulan kedepan pun bakalan gag karna si Bapak bakalan sibuk. Oya gw belum cerita yah kalo sekarang si Bapak udah kerja?! O iyah,,,sekarang itu si Bapak udah kerja disalah satu toko perlengkapan olahraga di sebuah mal. Gw seneng sih, tapi ada bagian lain ddari diri gw yang ngerasa sedih. Eits,,,gw gag seharusnya ngerasa gini. Gag seharusnya ngerasa sedih. Bukannya bagus si Bapak udah kerja. Gw gag boleh egois gini (pak, maaf yah pak e gag sengaja) seharusnya gw bangga sama si Bapak. Jadi makin cinta dan makin sayang ^__^
love you Bapak ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar