None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 07 Juni 2012

Breaking News : 147

Hehehehehehe,,
Terkadang hidup ini terasa susah dan berat untuk dijalani. Namun ingatlah bahwa segala sesuatu itu akan terasa berat jika kita berpikir bahwa hal itu berat dan sebaliknya. Jadi apapun itu cobalah lalui dengan ikhlas dan sabar. Karna sesunggguhnya kesabaran dan keikhlasan akan membuahkan nikmat dan berkah yang besar bagi orang yang ingin melakukannya. Allah takkan membiarkan umatNya dalam kesusahan, Allah takkan membiarkan hambaNya dalam kesendirian, Allah akan selalu memelihara umatNya.

Hwaaaa...
Akhir-akhir si Bapak lagi sibuk, jadi agag sedikit gimana gituh buat ngeganggunya. Takutnya ntar si Bapak malah lagi kecapek'an dan butuh istirahat yang lebih banyak agar pas kerjanya si Bapak bisa fresh. Tapi ituh yah, si Bapak ituh jadi agag sedikit aneh. Kalo ngomong kebanyakan pake kata 'seandainya" trus ngomongnya selalu kegantung-gantung gituh, terkadang biikin sebel juga sih. Kayak kemaren pas di sms'in, si Bapaknya malah ngebales gini : ibuk tuh emang ibuk ndra yang paling baik. Seandainya....." Pas ditanyain lanjutannya apa, eh si Bapaknya malah gag ngebales, diem aja. Trus kemaren malem juga gag tau kenapa si Bapak malah bilang gini :"kalau seandainya ndra cium pipi ibuk gimna???" Lha, gw langsung kaget+seneng dong dianya nanyain gituh. Tapi pas gw tanyain alasannya apaan, jawabnya malah ngeles banget. Trys satu lagi, dia juga ngirim sms yang pake tanda *######* (gw nyimpulinnnya sih kata *sayang* ckckckckckckck), pas ditanyain si Bapak juga ujung-ujungnya ngeles. Hufht... Bikin sebel!!! Tapi malah bikin gw cinta dan sayang sama si Bapak. Moga aja semuanya seperti apa yang ada dalam pikiran gw. ^__^
Ya Allah moga saja semuanya memang seperti yang aku pikirkan dan aku inginkan...
Ya Allah berikanlah yang terbaik untuk ku dan ia ya Allah...
Amin ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar