None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 08 Maret 2012

Breaking News : 73

Ini nih bagian yang paling gw benci kalo dalam situasi naksir-naksiran!!!
Bikin sebel!!! bikin kesel!!! bikin bete!!!
Se-gagnya meskipun dia gag nyadar kalo gw lagi naksir tingkat dewa ke dia, tapi plissss tolong hargai prasaan gw juga dong, sebagai teman!!! Padahal yang kemaren ngajakin gw buat joging kan dia!!! Giliran gw bisa, nah malah dianya yg gag bisa. Bilangnya sih sibuk, gag ada waktu luang selain minggu pagi. Tapi tadi tiba-tiba aja dia bilang kalo si Putri (gag tau deh itu putri yang mana :( ) ngajakin dia buat bjoging sore tadi. Yang paling bikin gw kesel itu pas denger nada dan cara bicaranya itu, seakan-akan dia gag bisa nolak permintaan si Putri-Putri itu. Kenapa mesti bilangnya pas lagi ada gw?! Kenapa gag nungguin gw pergi dulu baru bilang!!! Woi ndra, gw naksir luh ndra!!! Gw suka sama luh!!! Gw mesti gimana lagi??? Siapa sih itu si Putri???? Bikin gw bete aja!!! Jangan-jangan cewe yg lagi dia taksir?!
Hwaaaaaaaaaaaaaaaaa
>>>jLebbbb
Ngenes banget nasib gw!!!

Kalau udah begini, gw jadi sebel sendiri, bete sendiri, SEDIH juga sendiri..
Oh God...
Why must me again???
Terkadang aku capek Tuhan berada dalam situasi yang seperti ini..
Kenapa selalu ada belukar ajaib yang selalu menghalangi langkahku untuk mendapatkan apa yang aku inginkan?
Apakah harapan dan asa itu tabu bagiku???
Apakah dia bukan makhluk terbaik yang kau ciptakan untuk ku???
Lalu siapa Tuhan???
Harus sampai kapankah ku harus menunggunya???
Aku pasrah Tuhan,,,
Aku telah terlalu lelah dan lemah untuk berusaha, berharap dan menunggu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar