None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 09 Maret 2012

Breaking News : 75

HUfht,,,
Lagi-lagi,, gw yakin si maraparapa ini pun pasti udah sebel banget ngedengerin curhatan gw. Gw selalu ngelakaluh dan sedih. Bisa di itung jari event senengnya gw.
Gini gan, gw lagi puyeng nih. Gw takut kalo si Hendra ntar si Hendra bakalan marah sama gw ( kalau buat marah, mungkin gag sejauh itu). Palingan ntar dia bakalan berubah, gag kayak biasa lagi. Gw takut kalo ntar dia bakalan brubah sama gw. Gag kayak biasanya lagi.
Ini nih masalah perbincangan barusan, gw pun gag bermaksud buat ngomong sejauh itu koq. Naitnya cuma mau ngirim sms ke temen eh malah ke kirim ke dia. Dianya yang mancing-mancing gw buat ngomong kayak gitu. Kalau udah begini ceritanya gw harus bisa kuat dan tegar buat nrima segala sesuatu yang bakalan terjadi di lain waktu. Mau gag mau, kuat gag kuat, siap gag siap ya gw mesti bisa ngejalaninnya. Tapi gw gag yakin gan bisa ngejalanin ini semua. Ok luarnya gw bisa tersenyum manis menutupi semua kepedihan dan kehancuran semua ini, but how about inside??? Anout my heart??? Gw hancur, gw jatuh, gw kalah!!!
Pada akhirnya juga percuma gw naksir sama seseorang, toh cuma bikin capek ate. Baung-buang waktu dan fikiran gw aja buat mikirin dia. Dan gw gag pernah tahu apa dia juga mikirin gw atau gag?! Terkadang gw ngerasa gag adil dengan semua ini. Kenapa orang lain bisa dengan mudahnya ngedapetin pasangan mereka sementara gw gag?! Kenapa orang lain gampang banget bahagia sementara gw susah?! Sebenernya apa sih yang salah sama diri gw??? Kenapa semua yang berhubungan dengan masalah percintaan gw seakan-akan dipersulit gini???
Oh God..
Apa aku kebanyakan dosa yah, makanya jadi kayak gini.
Tuhan,,
untuk kali ini aku mohon ya Tuhan berikanlah dia untuk ku Tuhan,,
Aku berjanji akan menjaganya dengan baik Tuhan,,
Aku takkan pernah menyakitinya dan aku berjanji akan selalu membuatnya tersenyum..

Jika memang Kau tidak mengizinkanku bersamanya Tuhan,,
Hapuslah rasa ini dari hati ku,,
Biarkan rasa ini lenyap seiring bergantinya hari ini dengan esok Tuhan,,
Hilangkanlah segala pikiran tentangnya dari memory ku Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar