None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 20 Maret 2012

Breaking News : 78


Ini ituh namanya Nana Fleuluph alias Nana Mardeni,,dia sohib gw nih. Eits salah, bukan sohib gw tapi saudara gw!!! Beberapa tahun yang lalu kan dia udah diangkat jadi anak sama mama gw (gw pun udah diangkat jadi anak sama orang tuanya dia hehehehe). Dia lahirnya tanggal 15 Maret 19thn silam. Ini anak paling hobby bermanja-manja sama kita. Loe semua tahu kenapa???? Dia ngerasa kalo dia ituh masih kecil!!!!! Gag sadar diri banget nih anak! Padahal tuh yah, di bandingin gw postur badannya itu jauh lebih tinggi. Trus tuh yah, dia paling suka critain ke kita-kita ngapain aja dia bareng cowo nya (namanya juga saudara bukkk,,pakkk,, makanya terbuka aja). Tapi gw kasian nih sama nih anak, tubuhnya itu rentan banget gan!!! Gampang banget buat sakit. Terkadang gw sempat kepikiran yang bukan-bukan. Gw takut banget gan kalo dia sampai kenapa-kenapa.


Yang ini namanya Sii Ishin Sabrina alias Shintia Sabrina alias Sinta Karlina. Buanyak banget nih alias namanya nih. Ya gimana gag, konon ceritanya dahulu kala naman ni anak Sinta Karlina, dan karana sebab yg gag jelas dan gag masuk akal namanya diganti jadi Shintia Sabrina (bilangnya sih singkatan nama orang tuanya, gag tau deh itu beneran atau ga. Gw mah gag percaya. Hihihihiihi), tapi akhir ini nih anak paling suka pake nama Sii Ishin, dia bilang sih lucuan nama yang ini. Emang dasar yah nih anak, udah dikasih nama bagus-bagus malah gag mau make. Kasian ibu yg telah melahirkannya (Hwahahahahaha) Dia lahir 27 September 19thn silam, anak pertama dari 3 bersaudara (saudaranya pada laki semua sih, tapi sayang kecil semua!!! jLebbbb). Dia juga anak angkat orangtua gw nih. Ini anak obsesian banget nih sama yang namanya K-Pop dan ini anak punya obsesi juga buat kurus. Tapi sayang program diet yang dia jalanin gag pernah ada yang berhasil. Gimana mau berhasil coba, hobbynya aja jajan. Wkwkwkwkwkw Tapi meskipun kayak gitu, gw salut nih sama nih anak, dia pinter gan mesjipun kadang gobloknya mampir juga :)



Ini dia nih si Mr. Hendra itu. Gw sengaja masang foto yg rada-rada burem gini (kalo loe semua nanyain alasan nya apaan, gw juga gag tau tuh kenapa gw sampai masang foto kayka gini. Hihihihihi) Ini nih orang yang akhir-akhir ini bikin perasaan gw galau, tapi gw seneng sih bisa kenal dia, gw seneng bisa deket dia (AIH...AIH...gini nih kalo lagi kasmarana Hihihihii). Semoga ################## (hwahahahahaha maap sedikit gw sensor) Kalo ditanya kenapa gw bisa suka sama orang yang kayak gini, gw gag bisa jelasin. Segala sesuatunya ituh relatif gan, begitu juga dengan cinta dan perasaan kita. Gag bisa ditebak, gag bisa dijelasin meskipun kita ngegunain rumus aljabar atau phytagoras sekalian. Itulah cinta gan,,bisa bikin kita ngerasain hal-hal yang aneh.
Hehehehehehehe
Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar