None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 03 Maret 2012

Wisuda Periode 93,

Alhamdulillah yah, semuanya dapat berjalan dengan lancar. Emang sih semuanya gag berjalan 100% kayak yang udah direncanain, tapi setidaknya udah nyampe 85% lah,,
Semua berkat kerja keras dan kekompokan semua anggota panitia sehingga terciptalah acara wisuda yg cukup meriah ini..
Makasih banyak buat temand-temand panitia semua yang udah mau ikut susah-susah kerja keras.
HIdup Panitia!!!!
>>>ckckckckck

Tapi hal menarik di balik acara ini adalah,,, si Hendra dateng ke GOR!!!! Hwaaaaaaaaaaaaaaa!!! gag tau deh motifnya apa, yang jelas dari pagi ituh anak udah bilang sih mau mampir ke GOR setelah gw ngirim iseng. Hehehehe seneng sih, tapi malu juga. Takut juga iyah,,,gw takut ntar dianya malah jadi illfell liat gw yang kayak tadi ituh!! Wahhhhh gag banget!!! Mirip banget sama siswa SD!!
Tapi gw berharap semuanya bakalan baik-baik aja,,
Gw harap, kali ini bukan cuma hembusan angin sorga doang (gag tau deh bagian mana sorganya yang bolong ,, ckckckckckck)tapi emang bener-bener bakalan kejadian.
Tapi terlepas dari itu semua, gw juga gag berharap banyak koq..
Gw serahin semuanya sama Tuhan,,
(pasrah nih ceritanya, masalahnya capek kalo ngarep terus. Pada akhirnya gw gag dapat apa-apa)
Biarin ini semua jadi kayak air, kayak udara dan pohon akasia yang tumbuh perlahan dan memberikan berbagai manfaat serta membawa suatu kesempurnaan juga keabadian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar