None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 20 Maret 2012

Breaking News : 77

Pada akhirnya gw jadi galau juga. Galaunya gag baru-baru ini sih, udah dari kemaren pun gw mulai galau sama perasaan gw sendiri. Gw takut, gw terlalu takut untuk menyadari apa yang lagi gw rasain saat ini. Padahakikatnya sih gw emang suka, eits salah bukan suka!!! Tapi sangat menyukai si Mr.Hendra itu. Tapi makin kesini gw makiin takut sama perasaan gw. Gimana kalo cuma gw yang suka ke dia, tapi dianya gag?! Hayo gimana????
Gw blom sanggup dan blom kuat buat patah hati lagi. Loe semua tahu kan kalo yang namanya patah hati itu SAKIIIIIIIIIIIIIIIIITTT banget rasanya. Beuh,,, gag bisa diungkapin dengan kata-kata!!!
Sakit aja!!!

Dan satu lagi yang bikin gw makin galau, si kakak, nana, dan si ishin nyuruh gw buat segera mastiin hubungan gw sama si Mr.Hendra itu. Mereka bilang sih biar ada kejelasan, bukannya kayak sekarang. Si Mr.Hendra ituh baik, asik, perhatian lagi. Gw pengenya hubungan ini ngalir aja kayak air. Tanpa pemaksaan, tanpa beban.Lagian, gw baru kenal dia beberapa minggu, gw blom tau dalamnya dia gimana, masa gw langsung nanyain status hubungan sih??? Kan gag Etis banget, mana gw kan cewe WOIIIII!!!! Gw ituh cewe, bukan cowo!!! So pasti gw jaim lah. Gag mungkkin gw agresif kayak gitu.

Dan satu lagi, padahakikatnya gw blom sanggup kehilangan dia. Gw blom sanggup buat lost contact sama dia. Ngomong ke dia itu sama halnya sama ngambil sebuah keputusan buat MEMPROKLAMASIKAN KEMERDEKAAN saat Indonesia lagi gag di pegang sekutu manapun yang bakal berpengaruh besar dalam kelangsungan NKRI. Berat gag tuh???? Salah-salah bisa jadi bumerang hebat!!! Bukan cuma bumerang, tapi bom Nuklir!!! Eh gag, salah!!!! Tapi KIAMAT!!!!

Dengan kayak gini pun sebenernya gw udah cukup seneng sih. Emang sih terkesan bodoh dan mau aja diginiin sama cowo, tapi gw emang gag punya pilihan lain. Kayak gini, atau gag sama sekali.
Kenapa sih cinta bisa jadi seribet ini????

Oh God...
Apa aku salah lagi yah????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar