None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 20 Maret 2012

Breaking News : 79

Hwaaaaaaa
Barusan gw habis nangis, emang sih kalo dilihat dari sudut pandang kalian semua hal yang gw tangisin itu sepele. Tapi terlepas dari itu semua, gw ituh tipe manusia yang paling gag bisa di paksa. Jangankan di paksa kayak tadi ituh, dipaksa si mama buat make baju yang girly aja gw sampai nangis-nangis buat nolaknya. Apalagi ini weh, gw di tuduh si ishin dan kak adek kalo gw ngirim sms dan berfikiran mesum. Pas ngirim itu sms gw emang sama sekali gag berfikiran mesum,,,gw cuma asal ketik aja karna pas waktu itu gw lagi sibuk ngegangguin kak Firma, temen satu kelasnya kak Adek..

Tadi itu gw gag connect sama sekali kalo si Mr.Hendra ngirim smsyang pake kata "AY". Tadinya mah gw nyangka itu huruf apaan yg nyangkut di belakang kalimat sms nya. Ya gw balas sms nya biasa aja, gag sampai kepikiran kesono. Trus pas si kakak dan sii ishin buka-buka inbox gw mereka baca semua inbox dan outbox gw trus mereka nemuin sms si Mr.Hendra yang pake kata 'AY" itu. Mereka sontak langsung ngebalas sms yang di kirim si Mr.Hendra itu pake kata "SAY"...
Hwaaaaaaaaa
Mau ditaruh dimana ini wajah gan?!
Mereka sih enak, cuma ngirim sms doang. Wong mereka gag bakalan ketemu sama si Mr.Hendra itu. Lha gw, gw bakalan ketemu dia terus nih selama satu semester ini. Ngenesssssss

Emang sih gw suka sama si Mr.Hendra ini (bukan suka lagi, tapi suka banget malahan), tapi gag sampai segitunya juga kali. Gw orangnya Jaim'an. Ogah dah kalo gw kliatan banget ngejar-ngejar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar