None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 02 Maret 2012

Jatuh Cinta Itu,,,

Hehehehehehe
gw lagi bahagia nih gan,,loe semua pasti tahu lah kenapa gw sebahagia ini?! Seperti kebanyakan anak muda, gw bahagia lantaran lagi jatuh cinta gan,,Hwaaa gw gag tahu mesti gimana, dan gw gag tau mesti lakuin apa. Yang jelas gw lagi bahagia+seneng..
Sepanjang hidup gw, ini nih kayaknya nikmat yang paling besar yang udah Tuhan kasih buat gw. Tuhan udah nyuruh malaikatnya buat ngejahitin bulu-bulu angsa yang lembut di bahu gw satu-persatu sehingga bulu-bulu menyatu menjadi sepasang sayap yang indah yang bakalan bawa gw terbang ke angkasa.
Wah jatuh cinta itu indah ya,,
Jatuh cinta itu lebih indah ketimbang pergi liburan ke Venice di musim panas,,
Lebih indah dari pada berada di dalam istana bunga yang wangi..
Yang namanya jatuh cinta itu gag bisa di ungkapin dengan jutaan kata yang telah susah-susah diciptain buat ngedampingin peradaban dunia,,
Wah,,,
Indah banget deh rasanya,,

I just wanna say..
I'M FALLING I LOVE...
>>>>ckckckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar