None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 15 September 2011

Balada di Rabu yang kelabu

Ini nih yang bikin paling males kuliah kalau cuaca lagi ga’ bersahabat. Udah capek-capek bangun pagi-pagi, buru-buru ke kampus, hujan-hujanan lagi eh dosennya ga’ datang. Marah ga’ ttuh?? Sakit hati ga’ ttuh???? (sakit hati = Liver,,hihihihihihihi :) )


Padahal ya, dari awal kuliah smester ini gw ga’ tau dan belum pernah liat tampang tu dosen kayak gimana. Bersahabat ga’ ya tampang nya??
Baik ga’ ya orang nya???
Cewek apa cowok ya tu dosen???
Atau malah killer abis???


OH TIDAK!!!!!


Gw ga’ kebayang kalo seandainya tu dosen emang bener-bener killer. Bisa kacau nilai mata kuliah gw ama ttu dosen. Kalau itu emang bakalan terjadi, hanya satu kalimat majemuk yang bakal gw ucapin ke nyokap : “ ma…maafin aku. Aku ga’ bisa jadi anak yang berbakti, dan Cuma bisa ngambur-ngamburin & buang-buang duit nya mamah”. Dan gw yakin saat gw bilang kayak gitu nyokap gw bakalan balas dengan kalimat majemuk yang ga’ bertingkat-tingkat : “ Ah ga’ usah sampai segitunya jengk,,mama masih punya sedikit duit lagi buat kamu ambur-amburin”. :)

Tapi kira-kira nyokap bakal bilang kayak gitu ga’ ya???? Jadi ragu gw!!!

Woi!!! Nyokap gw bakal bilang kayak gitu ga’?! loe semua jujur ama gw!!! Awas lho kalau ga’!!! loe semua bakal gw samperin satu-satu trus gw kasih angket buat loe semua isi. Bagi yang ngisi bakal dapat souvenir & marchaindist dari gw…

Hwahahahahahahahahahaha

Ini crita gw,,
How about you????
:) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar