None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 15 September 2011

“Susahnya jadi Bocah”



Beuh bikin pusing aja sih mereka. Terserah deh mereka mau marah atau ga’. Secara harfiah mereka kan emang numpang ke seksinya gw. Jadi mereka semua harus ngikutin kepentingan mayoritas dong. Ga’ boleh egois gitu. Malah main maksain kehendak nya sendiri lagi. Apa coba namanya yang gituan??? Kalau udah gini critanya gw juga ga’ mau kalah ketinggalan buat ikutan egois dong. (Ya Tuhan maafkan hambaMu ini. Padahal sebelumnya hamba telah berkomitmen untuk menjadi hambaMu yang penyabar. Tapi Tuhan, ini masalahnya beda, masalah hidup dan mati ya Tuhan). Ya langsung aja gw bilang ke Asdosnya supaya mentingin kepentingan mayoritas dulu, baru kepentingan minoritas. Tapi ya emang dasar tu Asdos gw baik hati, rajin nabung, pinter, rajin sholat dan paling ga’ tahan kalau liat ada orang yang kesusahan serta dalam masalah doi langsung bilang kayak gini : “ bukannya saya ga’ mau mentingin kepentingan mayoritas, tapi kan kasian mereka juga. Walau gimanapun mereka kan tetep senior kamu juga”. Kalau Asdos gw udah bilang kayak gitu, ya gw mau comment apalagi. Saat temen-temen pada mandangin gw berharap gw bakal ngasih komentar lagi, gw Cuma bisa balas pandangn mereka dengan wajah yang sok muram dengan ekspresi kekalahan layaknya pasukan Jepang yang baru aja kalah dalam perang dunia II sambil ngomong “No Comment”. Biasalah kalau udah mati kutu kayak gitu gw bakalan ngikutin gaya-gayanya orang-orang jaman sekarang (berarti gw ikut-ikutan latah kayak orang-orang juga dong??? Trus bedanya gw sama orang-orang apa dong??? Koq gw bisa ikut-ikutan latah ya??? Padahal kan gw slalu ngecap diri gw UNIQUE!!!!)

Gw tau,,mereka seniornya kita-kita. Tapi ga’ bisa seenaknya gitu juga kali. Mentang-mentang mereka lebih besar dari kita, jadi mereka merasa paling bener dan paling dipentingin????

OH TIDAK BISA!!!!

Maaf kak, kita sama koq, sama-sama bayar dan sama-sama punya hak buat dapat mengenyam pendidikan. Kita cuma beda bP alias tahun masuk aja. Seharusnya kalian bisa nyontoh kita dong, kita-kita yang nebeng ke kode seksinya kalian ga’ pernah protes koq. Mau jadwalnya dipindahin ke jam berapa atau hari apa kita fine-fine aja. Karna kita sadar kalau kita numpang nebeng nyelip ke kode seksinya kalian. (Numpang, nebeng, nyelip. Emang bedanya apaan sih???? Gw malahan makin pusing. Woi!!!! Ada yang punya KBBI ga’??? kalo ada pinjemin gw dong. Kayaknya gw harus belajar lagi deh. Hehehehehehehehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar