None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 13 September 2011

Inilah Klimaks & Antiklimaksnya

Pada hakikatnya sih gw lagi males crita, tapi berhubung ni jari-jari belum puas dan belum mau brenti juga buat ngetik, yo wes lah gw crita. Tapi kudu di catete, gw critanya dengan penuh keberatan. Berat badan, berat kepala, plus berat hati,.


Critanya tu gini, tadi ya gw kan ada kuliah. Mata kuliahnya senam Aerobik gitu. Tapi lagi-lagi seperti biasa gw telat lagi. Duh kebanyakan kata "lagi" deh kayaknya, tapi its ok lah ga' pa2. Lagian sekarang kita juga ga' ngebahas masalah si "lagi" tapi masalah gw!

Kalau ditanya alasan gw telat apaan, ya seperti biasa : " kekurangan Armada Angkot di Kota ini", sedangkan warga kota ini yang mesti dianterin kemana-mana kan banyak. Alhasil ya gw jadi sering telat.

Pas gw nyampe di kampus ternyata acara perkuliahannya udah di mulai. Rekan-rekan gw udah pada baris yang rapi di GOR. Mereka pada dengerin instruksi yang diberiin ama tu Asdos ke mereka. Rapi banget deh pokonya mereka semua. Udah kayak Batalion depan kampus aja.
Hehehehehehehehe...

Untungnya tu Asdos ga' marah-marah pas liat gw masuk, beliau malahan ngijinin gw buat gabung.


Acara perkuliahan berjalan lancar hingga akhir tanpa ada kendala sedikitpun. Alhamdulillah ya, kuliah gw hari ini lancar lagi. :)


Tapi temand, disinilah klimaksnya.

Gw lupa ngisi absen!!!!!

Tu Asdos juga ga' ngingetin buat ngisi absen (bukan salah doi juga sih, malahan gw yang salah knapa ga' inget buat ngisi absen).Pas udah nyampe rumah gw baru sadar kalau gw blum ngisi absen.

Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
Mama...
Daku khilaf!!!!

Singkat kata, ya percuma dong sore ini gw kuliah, ga' ada absennya gittu.


Tapi lu semua tau ga', ternyata gw masih untung. Tu Asdos cewe', baek ati lagi. Mana doi tetangga gw juga...
hahahahaha

Selkia crita dari gw,,,
Ntar deh kita sambung lagi,,

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar