None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 23 September 2011

Dreams Comes True

Yap,,, sempurna!!!!
Apa yang gw takutin terjadi juga. Bule-bule pada bilang gini : dream comes true...

Tapi sayang gw lagi ga' mud buat crita, dan gw ga' bakalan ngasih clue buat kalian atas derita yang lagi gw jalanin... Sory sob,,,inilah hidup. Terkadang loe harus nrima kenyataan terpahitnya. Ya beginilah deritanya "wong cilik" kayak gw..

Udah nasib terkatung-katung, nilai gw pun ikut-ikutan ngatung-ngatung. Lengkap sudah penderitaan gidupnya gw. "Game Over" juga gw akhirnya semester ini. Tamat sudah riwayat ku.

"Bershower lah!!!!!"

***Ini suara datangnya dari mana sih????? Prasaan gw ga' ngundang yang lain buat ikutan ngeblogg di bloggnya gw deh?! Mulai gelap nih. Pandangan gw mulai buyar nih. Kayaknya ada yang ga' beres nih.

OH TIDAK!!!!!!

Ada yang ngipnotis gw!!!!!
Tolong!!!!!
Tolong selamatin blogg gw!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar