None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 13 September 2011

sii Angkot

Kalau dilihat-lihat dan di amati dengan lebih seksama, kasian juga anak sekolahan yang mau brangkat sekolah pagi-pagi trus nungguin angkot. Gimana ga' coba?!

Setelah nunggu angkot berpuluh-puluh menit, tapi hasdil yang mereka dapatkan nihil, alias nol besar. Malahan si supir angkot tu ya pada gag mau nangkut mereka, lantaran ongkos yang mereka kasih sedikit. Cuma 1000,- doang!!!

Kasian mereka...

Namun dibalik derita yang dirasain ama anak sekolahan itu, gw malah dapat suatu berkah dan anugerah. Gimana ga' ya, kampus gw itu lumayan jauh dari kos-kosannya gw. Buat nyampe kampus gw kudu naik angkot dulu dan ngabisin waktu kurang lebih 25 menit. Dengan ga' maunya para supir angkot nebengin para anak sekolahan itu (sebenernya ga' nebeng sih,mereka juga bayar koq,,,hanya saja gw nya aja yang suka ngunaian kata-kata itu :) )bisa menghemat waktu gw buat nunggu angkot..

hehehehehehe...

angkot oh angkot...

gw butuh sih....

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar