None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 15 September 2011

Lagi-lagi tamu tak di undang datang…




Hwaaaaaaaaa


Lagi-lagi ada tamu yang ga’ di undang menghembuskan nafas terakhirnya di kos-kosan gw. Ini udah yang ke dua kalinya mereka menghembuskan nafas terakhirnya dalam sumur kos-kosan gw. Kenapa mesti di sumur kos-kosan gw sih????
Kenapa ga’ di meja pratikumnya anak-anak FMIPA aja sih?? Bikin ribet ajja. Nambah-nambah daftar panjang tugas yang harus gw kerjain aja. Belum lagi gw harus nyelesaiin tugas yang harus gw presentasiin siang ini, mana power point nya belum gw buat. Hufth….tikus oh tikus… Kenapa loe semua ngelakuin ini keg w sih???? Apa salah dan dosa gw kus????


Mana biaya pemakan juga mahal. Gw punya duit sebanyak itu dari mana buat ngurus pemakaman loe kus??? Loe kan tau kalau gw ini mahasiswa, ga’ punya cukup duit buat ngurus pemakaman loe (emang pemakamannya tikus juga perlu diurus ya???). gw mesti minjam duit kemana? Bank? Bank mana yang mau minjemin duit ke mahasiswa kere kayak gw? Seandainya pun ada teller bank yang rada-rada teller mau minjemin gw duit. Ntar apa yang mau gw jaminin buat minjem tu duit? Satu-satunya yang masih gw punya cuma harga diri. Trus gw mesti gadaiin harga diri gw??? Menurut loe?!

OH TIDAK BISA!!!


Ga’ lucu!!!!! Apalagi kalau ntar ditanyain ama tu teller yang rada-rada teler.
“ dek untuk peminjaman yang ga’ banyak juga amat sedikit ini, adek mau ngegadain apa???” masa gw mesti jawab :’kak saya mau gadaiin harga diri saya”.


Beuh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar