None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Rabu, 28 September 2011

Kisah Si Oyon & Si Bacul

Makin kesini orang-orang pada makin aneh. Kenapa sih mereka????
Jadi heran?!

Menjelma jadi tanda tanya raksasa yang ngabisin space di kepala gw.
Salah dua contohnya adalah dua manusia ini. Anggap aja namanya si Oyon dan si Bacul (Nama terpaksa disamarkan karena bila blogg ini sampai diketahui dan dibaca oleh orang yang bersangkutan dan mereka menemukan namanya ikut nangkring dan nonggol dalam blogg gw, gw bisa-bisa dituntut. Jadi untuk keamanan dan kenyamanan si empunya blog dan pembaca, hal ini terpaksa harus gw lakukan. Selain itu pemberian nama ini juga tidak ada hubungannya dengan gender atau jenis kelamin orang yang bersangkutan. Pemberiannya hanya unsure kesengajaaan yang telah direncanakan sematang mungkin. Hahahahahaha ).

Gw mau mulai cerita tentang si Bacul dulu..
Jadi itu ceritanya gini..
Suatu hari ada yang nelpon gw dan nanyain yang doi telpon itu numb nya sapa. Ya gw balik nannya dong dya siapa. Secara numbnya dya dulu yang nangkring di hp gw. Jadi, usut punya usut akhirnya dya bilang kalau dya dapat numbnya gw dari sepupu gw si Bacem(nama juga disamarkan dengan alas an yang sama : blogger tidak memiliki cukup dana untuk memberikan royalty pada orang-orang yang namanya nonggol dalam setiap cerita yang ditulis empunya blog ini) yang beberapa decade(hwahahahaha lebay ya gw!!!) lalu minjam hp nya dya. Dengan amat teliti dan seksama gw nyelididkin itu orang, dan ternyata emang dya temannya si Bacem. Ya gw percaya dong.
Tapi setelah melakukan riset dan penelitian yang lebih panjang lagi (melebihi panjangnya tali monyet) ternyata ketahuan kalau si Bacul ternyata dapat numb gw bukan dari si Bacem melainkan dya dapatnya dari salah satu kios yang jualan pulsa!!!
Wah gawat tu orang!!!
Emang ga’ ada kerjaan lain ya selain nyimpan-nyimpan numb gitu?!
Sekian crita tentang si Bacul..

Ini cerita tentang si Oyon.
Seseorang yang udah lumayan gw kenal. Gw kenalnya via waktu nangkring di BEM gitu (secara gw kan anggota BEM gitu di fakultas tempat gw nimba ilmu gitu,,hehehehehe). Anaknya lumayan asik, nyambung deh pokonya kalau di ajak ngobrol. Tapi, suatu hari peristiwa itu akhirnya kejadian juga. Ga’ tau tu anak entah dirasuki Dracula mana tiba-tiba tu anak nembak gw.
Wah kacau!!!!
Kalau udah begini ya kacau!!!
Kacau banget malahan!!!

Tanpa pikir panjang ya gw tolak aja. Lagian buat apa coba. Bukannya gw jahat atau gimana-gimananya hanya saja kalau boleh gw berasumsi hal ini sangat amat ga’ etis. Masa kita dalam satu wadah, udah kayak saudara gini harus ada rasa-rasa (ya kalian tahu lah maksud gw. Jangan sok polos, lugu dan manis gitu. Karna gw tahu kalian tahu) skayak gitu yang bias ngrusak hubungan baik kita selama ini. Kan ga’ banget. Dalam organisasi itu gw udah anggap semua kayak saudara, gak ada yang di istimewakan, semuanya sama.
Ya akhirnya hubungan pertemanan gw ama si Oyon yang dulunya berjalan lancer kayak di Tol, macet juga (malahan ampe ngalahin macetnya kota Jakarta saat jam-jam sibuk).
Kayaknya ini emang udah jadi nasib hubungan pertemanan gw ama si Oyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar