None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 10 September 2011

Ntar Mau Kemana Yah????

Terkadang gw mulai bingung dengan hidup yang lagi gw jalanin. Kenapa ga' coba, ntar habis ini gw mau jadi apa?????


weh!!!!!!!!!!!


Pada akhirnya lagi-lagi gw pusing mikirin masa depan yang bakalan gw jalanin. Masa depan ini benar-benar menyusahkan ku..


Tapi pada dasarnya setelah gw pikir-pikir lagi, ga' ada masa depan yang nyusahin kita. Yang adanya kita yang bikin masa depan kita jadi susah. Kita yang bikin semuanya jadi ribet.

Kayak halnya gw sekarang,,

Jelas-jelas gw kuliah ngambil jurusan Olahraga, tapi sayangnya ga' ada satu cabang Olahraga pu yang gw kuasain. Lucu ga' ttuh?????
Mau dibawa kemana ntar ijazah gw ini????


Someone.....

Help me plisssssssssssssssssssssssss.......


Beuh!!!!
Bukannya lucu lagi. Tapi kegilaan yang tiada matinya.
Ibaratnya ni yah gw itu kayak orang yang punya mobil, tapi ga' bisa nyetir. Mending juga ga' punya mobil sekalian!!!!


Hufth....
Gimana kedepannya ntar,hanya Tuhan yang tahu. Gw harap Allah bakal nuntun, dan ngulurusin jalan gw. Juga mudahin gw ngedapetin apa yang gw pingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar