None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Senin, 12 September 2011

Cerita Tentang Si Arif..

Gini ceritanya,,,

di kampus gw kahn punya temen yang namanya Arif. Tu anak satu jurusan ama gw. Anaknya baek & ga' neko-neko. Pokoknya tu anak lumayan asik deh.

Jadi ceritanya gini. Periode perkuliahan Juli-Desember kan udah dimulai. Malahan semua mahasiswa d Universitas gw udah ngisi KRS alias kartu rencana studi. Tapi sayangnya entah mengapa dan kenapa si Arif temen gw ini belum ngisi tu KRS. Jadi ujung-ujungnya ni anak minta tolong ama gw buat gimana caranya biar semester ini dia tetep bisa nguli alias kuliah. Secara dia kan udah bayar SPP buat smester ini.

Jadi dengan amat terpaksa gw temeninlah si Arif ini buat ngurus ini-itunya. Tai tetep...gw slalu ngajuin syarat buat bantuin orang-orang (hehehehehe...namanya juga manusia). Syarat yang gw ajuin gw minta si Arif ini buat jadi pacar gw. Ya sontak dia kagetlah, tapi ga' ampe buat dia kaget-kaget amit koq. Secara anak-anak pada tahu kegilaannya gw. :)

Pas selesai ngurus ini-itunya,gw tagih lah janjinya si Arif ama gw. lu semua pada tau ga' jawabannya apa????


" Dengan amat terpaksa gw harus jawab iyah,,,namanya juga janji..."

hwahahahahaha

Senengnya bisa ngerjain tu anak...

Maap ya Rif yah...

Gw ga' maksud bikin lu jadi gila koq...

Tapi gw niat...

Hahahahahahahaha

udah...
Sekian dulu cerita dari gw....
Ntar kalau gw kwbanyakan crita sekarang, gw bisa kehabisan crita buat besok...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar