None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 15 September 2011

Kesabaran yang membuat daftar panjang perdebatan…

Bukannya kenapa-knapa,,,tapi gw cuma pengen ngerasain kedamaian. Gw udah males hidup brutal-brutalan kayak biasanya. Gw pingin jadi orang yang lebih baik. Kepengen ngelakuin segalanya dengan ikhlas dan penuh kesabaran. Cuma itu,,,bukannya gw sok-sok’an bersikap jadi orang dewasa.

Kayaknya hidup dengan kondisi dan situasi yang berbrutal-brutal ria itu ga’ asik. Makanya gw lebih milih bersikap kayak gini. Gw sadar segala sesuatunya itu pasti ada pro & kontranya. Gw juga sadar dengan sikap gw yang kayak gini bakal bikin rumit situasi. Tapi ya itu lah hidup..

Terkadang gw mikir, ntah gw yang kelewat sabar atau mereka yang kelewat realistis. Tapi satu hal yang gw tau pasti, semakin gw nyari jawabannya semua bakalan jadi semakin rumit dan ga’ bakalan ada habisnya. Hanya akan nambah daftar panjang perdebatan kita. Yah udahlah, manusia emang unique diciptain dengan seribu satu (hwaaaaaaaa seribu satu, udah kayak The Arabian Night aja. Loe tau ga’ Arabian Night itu apaan??? Itu tuh cerita Seribu Satu Malam yang dari Negri Baghdad :) ) perbedaan yang membuat orang satu dengan yang lainya saling membutuhkan. Disinilah indahnya hidup dan disinilah indahnya persahabatan.

Hidup….
Hidup terlalu singkat untuk diperdebatkan..
Terlalu panjang untuk dipikirkan..
(Itu menurut teori gw sih…menurut loe??????)
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar