None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 11 November 2011

Antah Berantah di Hepar

Hehehehe
Jangan bikin gw pusing dan meragukan semua yang gw yakini dari awal. Karna gw yakin apa yang gw yakini dan rasakan ini bukanlah seperti yang kalian semua maksud dan lihat. This is not the fact, just fatamorgana. Gw cuma berusaha agar semuanya bisa seimbang dan tetap berjalan sesuai dengan koridor yang ada. Tetap begini, seperti kemaren, hari ini, besok dan lusa. Gw gag kepingin kalau semua yang telah kita lalui bersama menjadi gag berarti dan berharga karna hal yang kalian semua anggap sepele ini.
Gw yakin jika hal ini terus berlangsung maka semuanya gag akan baik-baik saja. Semuanya bakalan runyam dan susah buat menatanya kayak sediakala.
Udahlah, toh kita semua tahu bahwa ini hanya guyonan pas saat makan malam waktu itu. Hanya sebagai bahan lelucon untuk menemani makan malam kita saat itu. Tapi koq malah jadinya begini??? Malah jadi sebuah guyonan yang cukup berat yang bisa bikin semuanya jadi berantakan. Skopnya udah bukan guyonan rumahan lagi, tapi udah nasional cInto.
Pada hakikatnya sih gw gag masalah mau dibilang sama siapa saja. Ya inilah gw, beginilah keadaannya. Tapi gw cuma takut ntar sama dianya yang gag enak. Gw takut dianya malah jadi risih dengan kondisi yang seperti ini. Lagian gimana nanti kalau ceweknya sampai tahu atau paling gag dengerin guyonan yang kayak gini, bakalan sakit hati tu cewek. Ujung-ujungnya bisa bikin perpecahan dalam hubungan ini. Dan dari kacamata gw pun kayaknya hal ini udah mulai kelihatan. Dianya udah mulai gag seasik dulu lagi. Udah mulai jaga jarak gitu. Kayaknya juga ni ya, temen gw ada yang emang beneran falling in love gitu ama dianya. Jangan bikin pasangan ini gagal “barengan” gara-gara guyonan dan gossip murahan yang kita bikin. (gw rela bin ikhlas koq  )
Ya udahlah, biarin semuanya berjalan dengan seiringnya rotasi dan revolusi bumi. Kalau dikarbitin sekarang pun juga gag ada gunanya. Ttoh pada dasarnya gw emang suka dia, tapi bukan suka yang gimana-gimananya. Singkatnya gw cuma mengagumi sosoknya yang demikian itu.
Lagian sosok yang demikian terlalu sempurna buat gw. Gw gag berhak dapat “reword” yang segede itu. Rasanya gag adil aja kalau sosok yang demikian di peruntukan buat gw yang begajulan ini. Tapi bukan berarti gw nolak “rejeky”, bukan!!!! Sebenernya gw cuma ngeyakinkan hati gw supaya jangan sampai ada setetes harapan itu, jika hal itu hanya akan membuat lubang baru di pericardium gw. Dan gw tahu bahwa Tuhan mengetahui segalanya, dan pastilah memberikan yang terbaik bagi hambanya.
(padahal harapan itu emang ada sih,,,,,, nagrep.com nih critanya naïf banget kalau manusia diposisi gw gag ngarepin hal yang sama. Hihihihihihihi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar