None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Senin, 14 November 2011

Mentarinya udah mulai muncul

Alhamdulillah banget ya, semuanya sudah ada titik terangnya. Dianya udah kembali baik lagi. Meskipun gag 100% kayak dulu. tapi yang penting udah ada kemajuan dari biasanya.

thank's Oyon..
Akhirnya lu mau maafin gw juga (pada hakikatnya sih gw emang gag pernah bikin salah sama lu yon. Ini semua mah kerjaannya para senior gila itu, bukan gw yang mau lho yon. Sumpah deh!!!)

Yang jelas, sekarang semuanya udah berangsur pulih..
Itu yang paling penting...

Buat kak Otong, kakak perlu tahu gag semua orang bisa suka sama orang kayak sii Oyon. Ganteng, pintar, wawasannya luas serta kritis, gag bikin semua orang bisa terpikat dengan apa yang dimiliki Oyon. Terkadang rasa suka, cinta dan kasih sayang malahan bisa hadir dari sebuah kekurangan.
Meskipun orang bilang Oyon itu sempurna, tapi bagi gw gag tuh kak. Dia bukan orang yang selama ini pengen gw miliki dan harapkan ada disisi gw buat nemenin gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar