None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Minggu, 06 November 2011

Dandan Dihari Lebaran

hehehehehe

sebenernya gw mau cerita dari tadi. tapi gag ada waktu karna harus bantu mama masak dulu. seumur-umur ya, gw gag pernah dandan, apalagi buat hal-hal yang penting. kayak ke mesjid gitu.

sekarang kan lagi lebaran haji, otomatis semua umat muslim ngejalanin sholat idhul adha. sholatnya ya pasti di mesjid lah. seumur-umur baru tadi gw dandan. biasanya mah gag pernah!!!!

ya sontak si mama kaget, kaget liat gw yg dandan rapinya minta ampun. kayak gag percaya gitu. ya tapi inilah gw. gw bukan bukan bocah ingusan lagi yang masa bodoh ama semua. gw udah muali gede mama. :)

tapi bukan berarti gw jadi hobby dandan. bukan!!!!
dandanan gw hanya buat hari-hari spesial :)
(ngedate gag masuk hitungan lho!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar