None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Minggu, 20 November 2011

This is the Real Adventure

Gw serasa ada dalam program Etnic Runway.....
Hahahahahaha

Ini adalah hari kedua gw di kota Solok. Tempatnya asik, Kebudayaannya juga unik. Gw nemuin hal-hal baru yang unik dan lucu disini. Ini baru yang namanya penjelajahan. Mulai dari makanan, kalao dirumah sih makanan yang satu ini disebutnya "nasi lamak"(berbahan dasar beras pulut yang dimasak seperti nasi, namun pada saat proses memasaknya dicampur dengan sedikit garam agar aroma dan rasa gurih yang tersimpan dalam makanan ini keluar. Namun disini makanan tersebut malah di namai "bubur". Lah, bubur dari mana nya???? Dilihat lewat lubang sedotan dari menara Monas pun gag akan kelihatan kayak bubur. Tapi ya inilah keanekaragaman, inilah Indonesia penuh dengan berbagai keunikan budaya.
Hehehehehehe

Hal kedua yang bikin asiknya, kita mandinya ke sumber air panas. Ternyata eh ternyata yang namanya air panas itu rasanya asin yah!!! Asin kayak air laut. Hwahahahahahaha (ndeso!!! maklum kan belum pernah nyicipin gimana rasa air panas sebelumnya)

Cerita selanjutnya yang bikin adventure ini makin asik, pas ritual mau ook dan tempat yang digunain buat ook....
Tempatnya asik cuy!!!!! Saat lagi ook kita bisa menikmati indahnya pemandangan di pagi hari (tepatnya subuh-subuh buta!!!!! Hwahahahahahahahahahahahahaha) Gimana gag coba, secara gw ooknya di alam terbuka..
hahahahahahahahaha
Kesannya gw jorok bangetnya, sampai nyeritaain "ook" segala. Tapi ya inilah realitanya. Realita yang bisa bikin lu semua ngakak, dan juga bisa bikin lu semua nyerngit jijik.
Hahahahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar