None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 05 November 2011

Lebaran Tanpa Si Abang

Besok udah mau lebaran, tapi koq rasanya masih ada yang kurang yah??? Setelah dipikir-pikir dan di telaah lagi lebih dalam ternyata kekurangannya adalah tahun ini mesti berlebaran lagi tanpa kakak tersayang, abang gw tersayang Yudhi Pratama. Terkadang hati ini terasa hancur dan remuk jika mengingat semuanya. Tapi ya inilah hidup, asa lalu adalah sejarah, sekarang realita dan masa depan adalah misteri.

Gw hanya berhap semuanya akan baik-baik saja selepas ini. Gw harus merelakan apa yang telah terjadi. Kehilangan yang membuat hati menjadi butiran debu di angkasa.

Gw berharap, meskipun dunia kita telah berbeda, raga kita tak lagi bisa saling memeluk, lu akan selalu ada buat gw bang. Dan gw juga berharap kasih saying buat gw akan selalu sebesar jagad raya.

Met Idhul Adha bang…
We love you efer after bang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar