None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 04 November 2011

Sahabat & Organisasi

Hehehehehehe...
Mungkin hari ini gw udah bikin beberapa orang kurang senang dan bisa dibilang gag suka sama sikap gw. Lu tau kenapa???? Karna gw udah bikin suatu blunder dalam hidup gw, yaitu BOHONG.

Hmmmm
Andaikan kebohongan gw ini terungkpa, pastilah nantinya banyak pihak-pihak yang akan merasa tersakiti dan marah. Tapi ya itu lah konsekuensi yang harus gw terima dalam menjalaninya.

Disatu sisi, sahabat adalah segalanya buat gw. Mereka udah kayak saudara dan keluarga buat gw. Keluarga yang selalu ada buat gw, baik itu susah maupun senang. Dan itu gag bisa gw pungkiri. Namun disisi lain gw juga butuh berorganisasi buat menunjang perkuliahan gw agar dapat berjalan dengan sebaik mungkin hingga akhir. Dan hal ini juga gag bisa gw pungkiri, mereka yang sekarang gw kenal di organisasi gag menutup kemungkinan juga nantinya akan menjadi orang yang memiliki arti penting dalam hidup gw. Orang yang akan juga memiliki andil dalam goresan tinta kehidupan gw.

Mereka adalah dua hal yang gag bisa dipisahin,,
Ibaratnya kayak Jiwa dan Raga (ciiile,,,nasionalis banget perumpamaan yang gw pakai. Tapi its ok lah :) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar