None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 04 November 2011

Dia Yang Rajin Ibadah

hehehehehe...
jangan gitu ah,,
kan kalo terus-terusan di ketawain & di pojokin kayak gitu gw juga bisa jadi salting. kan ceritanya gw emang mengagumi si Gentong. Kalau gini mah, lama-lama gw juga bisa beneran suka sama tu anak...

ditambah lagi kejadian semalem..
beuh...
wkwkwkwkwkwkwk

tapi secara keseluruhan, gw suka dia (suka nya the real of suka lho, mengagumi gituh. bukannya suka yang gimana-gimana :) ) dia asik sih, baik lagi, juga taat ibadah. itu yang bikin gw kagum, kan jarang ada anak cowok yang rajin ibadah kayak dia. hehehehehehe
semoga ntar dia dikasih jodoh yang sempurna dan yang terbaik yang dapat mengimbangi kebaika, ketulusan, dan ketaatannya dalam beribadah..
Aminnnnnn

***NB : Gentong adalah nama yang disamarkan..hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar