None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Rabu, 09 November 2011

sepertinya saya kehilangan kompas

hmm..
makin lama saya merasa semuanya makin gag jelas, makin semu. saya juga makin bingung dengan apa yang sebenarnya yang saya cari. semuanya terasa basi, dingin dan hambar saat saya mendekatinya.
apakah beginilah visualisasi kehidupan saya dimasa yang akan datang???
terkadang saya merasa bagaikan berada diantara batas dua negara yang mengalami konflik. begitu susah untuk nasuk kedalam salah satu negara tersebut bila sedang berada dinegara yang lain.

yah,,
pada akhirnya saya kehilangan kompas yang senantiasa menemani perjalanan hidup saya. saya kehilangan pagar yang senantiasa membatasi kebun saya dengan dunia luar, dan saya juga kehilangan tali yang saya butuhkan untuk memanjat tebing.
(ini arah pembicaraannya kemana yah??? koq saya jadi pusing???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar