None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 08 November 2011

Dilema : Antara Semnas dan Kuliahm

hehehehe...
manusia, diladeni salah, gag diladeni juga salah...
tapi terserah loe ajalah, gw gag ambil pusing ttuh!!! loe mau bilang gw inilah, itulah what ever,,
ttoh gw marahpun juga gag ada gunanya, emang loe sapa sich?!
gag kenal ttuh!!! gw juga gag pernah maksain loe buat kenal dan ngejar-ngejar gw koq,,,

semoga apa yang loe bilang ke gw barusan bakal jadi doa paling ampuh dan mujarab dari loe buat gw untuk kesuksesan gw dimasa yang akan datang. ingat sob, loe juga pasti punya saudara cewek khan??? inget-inget aja, apa yang loe bilang ke gw barusan gag menutup kemungkinan bakal terjadi ama saudara loe.


oya, sekarang gw juga lagi dilema nih!!!
gaga tau mau ngikutin yang mana. pada akhirnya gw juga jadi korban organisasi. beuh!!!!
bisa-bisa target gw twisuda 3.5 tahun gag kesampaian nih!!!
konon katanya sekarang bakal ada ujian mata kuliah strategi belajar mengajar, selain itu sekarang lagi diadain seminar nasional tentang pembinaan karakter di FE. gw bingung mau ikutan yang mana. secara kan itu seminar sertifikatnya dari Dikti langsung. disisi lain kuliah gw juga amat teramat penting.

pada akhirnya gw putusin buat nguli dan ninggalin itu seminar. bagi gw kuliah is number 1.
apapun yang terjadi gw harus tamat 3.5 tahun. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar