None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Rabu, 09 November 2011

pelajaran baru

hari ini saya mendapatkan pelajaran baru. "semakin kita berdiri di tempat yang tinggi, kita akan semakin bisa melihat daerah yang berada disekitarnya dengan seksama". hal ini berarti memberi peluang bagi saya untuk bisa menilai segala sesuatunya dengan lebih tepat. dapat mneghantarkan saya pada kondisi, pemikiran serta wawasan yang lebih berkembang lagi dari sekarang ini. membuat saya lebih mengerti akan kontrol terhadap lingkungan yang saya hadapi.

ternyata saya juga baru menyadari apapun itu apabila kita lihat dari bawah maka semuanya akan terlihat bagus dan baik-baik saja. pola pikir dan wawasan kita pun hanya akan berkembang sesuai dengan tempat kita berpijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar