None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Rabu, 25 April 2012

Breaking News : 101

Hufth,,, Galau time. Akhirnya gw mutusin buat nanyain ke dia lagi tentang 2bh pertanyaan terakhir yang dia kasih semalam. Dia bilangnya sih masih bisa di jawab sekarang, ya otomatis gw jawab jujur dong. Kesempatan gag bakalan datang 3x. Datang 2x aja ituh jarang-jarang banget. Apalagi ini, 3x !!! Tapi masalahnya sekarang gw takut kalo karna kejujuran yang gw lontarin dia bakalan berubah ke gw. Gimana kalo seandainya responnya negativ??? Gw takut!!! Tuhan,,, Aku cinta dia,,, Aku sayang dia,,, Tolong jaga dia untuk ku,,, Aku ikhlas meskipun jika memang dia bukan untuk ku,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar