None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 20 April 2012

Breaking News : 95

Ya,,,,
Ini nih bagian yang paling bikin sebelnya. Kemaren aja kita di diemin, eh pas ada maunya aja baru deh ngubungin kita. Emang kita apaan???? Emang dia sapa???? Ratu??? Atau malah anak dewa, sampai-sampai kita semua harus ngikutin maunya dia??? Ya gag bisa gitu lah. Seharusnya dia bisa mikir, jangan nurutin egonya aja. Jangan sok-sok manja gitu lah. Kita kan udah gede, udah ngerti yang mana yang baik, dan mana yang gag baik.
Bikin kesel aja. Masa Cuma gara-gara dia punya masalah sama mantan cowoknya trus kita harus ikut-ikutan marah gituh sama mantanya dia???? Ya gag bisa gitu donk!!! Yang punya masalah kan dia, bukan kita. Ok lah kita emang temenan, tapi bukan berarti kita juga harus terlibat sama semua masalahnya dia dong?! Dan dia pun juga gag bisa seenak-enaknya nyampurin urusan kita.
Apalagi yang kayak kejadian pas hari Selasa. Ceritanya ituh gini, pagi ituh gw sama anak-anak kelas mau bikin foto kelas gituh. Emang sih, dari kemaren-kemarennya dia udah bilang kalo dia juga mau ikutan ngeliat gw bikin photo ituh. Gw nya iya-iyain aja. Padahal gw emang gag berniat sedikit pun ngajak dia. Gimana gw mau bawa dia, orang temen-temen kelas gw aja banyak yang gag suka sama dia. Dianya Hyper aktiv. Selalu pengen jadi nomor satu, selalu heboh. Sementara temen-temen kelas gw gag suka sama orang yang kayak gitu.
Dari pada ntarnya temen-temen kelas gw jadi BT trus hasil photonya jadi jelek-jelek semua, ya mending gw gag ngajak dia. Lagian pagi itu dia kuliah, ya gag mungkin ikut juga kan??? Eh dia nya malah marah-marah gag jelas. Trsu pas habis photo-photo ituh, temen-temen satu kelas gw ngajakin makan, kita udah ngajak dia sih tapi dianya malah nolak karna lagi berantem sama mantanya ituh (mantannya ituh temen satu kelas gw). Ya kita akhirnya mutusin buat ninggalin dia. Eh dianya malah marah-marah karna di tinggal. Aneh gag tuh orang???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar