None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 26 April 2012

Breaking News : 102

Hehehehehe Gw nya kelewat cemaas. Kelewat banyak mikir, trus kelewat takut dan sensitif. Ternyata semuanya gag kayak yg gw bayangin semalam. Semuanya masih baik-baik aja, dan semuanya akan baik-baik saja. Seperti biasa, seperti semula. Gw lega, meskipun sampai sekarang blom ada kepastian yg jelas perihal hubungan gw dan si bapak ituh gimana, tapi gw cukup puas. Gw cukup senang, malahan ini di luar dugaan gw sebelumnya. Emang seharusnya ini yang gw lakuin, JUJUR ke dia gimana prasan gw ituh. Karna kesempatan ini gag bakal datang lagi. Alhamdulillah Ya Allah, meskipun semuanya masih samar-samar dan belum jelas kayak gini. Tapi ya Allah kalo aku boleh minta, aku mau semuanya bisa terjadi sesuai dengan apa yang aku harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar