None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 05 April 2012

Breaking News : 86

29 Maret 2012
Jerrymouse....
Andai dia tahu betapa gw suka dia, betapa gw sayang dia,,,,
Gw ke dia ituh ya kayak lirik lagunya Avril (I LoVE You), gw suka liat senyumnya, gw suka liat gayanya, gw suka liat sikapnya, gw suka liat dia yang lagi jalan, gw suka ngeliat dia karana dia seperti bintang. Tapi jerrymouse, bukan ituh yang bikin gw suka ke dia. Gw gag tau!!!! Gw gag tau apa alasan gw suka ke dia. Gw gag tahu kenapa gw bisa suka dia.
Dia sering nguji gw sama pertanyaan-pertanyaan yang ngegambarin kalo dia itu bukan orang banyak duit, dia ituh orang yang sederhana banget, dan kira-kira gw bisa gag nerima dia yang kayak gitu?! Hehehehe bagi gw itu semua bukan standarisasi mutlak buat nerima seseornag buat jadi pendamping gw. Karna pada hakikatnya pun gw berasal dari keluarga yang sederhana, bukan golongan orang banyak duit.
Gw tau, mungkin dia nanya itu karna dia punya tanggung jawab yg gede banget sama keluarganya, dia anak sulung dari 5 bersaudara. Bagi gw sih itu gag masalah. Malahan gw seneng dia punya pemikiran yang kayak gitu. Berarti dianya orang yang punya tanggung jawab. Buktinya aja dia sampai mikirin keluarganya juga kan?
Lagian, jalan ini masih panjang kan??? Toh kita masih bisa usaha buat ngedapetin yang terbaik dan ngelakuin yang terbaik untuk masa depan. Jangan takut, gw bakalan nerima loe itu apa adanya jika loe emang khusus di kirim Tuhan buat gw, nemenin sisa hidup gw, jadi GUARDIAN ANGEL nya gw. Yang penting loe jangan lupa usaha. Belajar yang giat, biar masa depannya cerah. Biar bisa bahagiain orang tua dan adek-adek loe Mr.Hendra. Gw pun juga bakalan usaha terus biar bisa jadi orang beneran, biar ntar dimasa depan ngedapetin yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar