None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 05 April 2012

Breaking News : 89

4 April 2012

Saat ini gw ngerasa takut banget. Ada banyak hal yang berkecamuk dalam pikiran gw. Ada banyak hal yang gag sengaja tiba-tiba nangkring di benak gw dan tiba-tiba jadi bahan pikiran yang bikin perasaan gw kacau. Sontak gw langsung kepikiran tentang gimana masa depan gw ntar, masa depan yang gag jelas dan samar-samar. Apa ntar gw bakalan berhasil atau gag. Apa di masa depan ntar gw bakalan ngeraih apa yang gw kejar dan usahain.
Ya’,,, pada hakikatnya begitu banyak kecemasan dan ketakutan yang gw rasain. Gimana gag coba??? Gw anak paling gede dari dua orang bersaudara (dulunya gag sih, gw anak ke dua dari tiga bersaudara. Tapi semenjak 2 tahun belakangan posisi gw jadi berubah lantaran suatu kecelakaan yang nimpa abang gw. R.I.P Yudhi Pratama), emang sih saat ini usia adek gw masih kecil, dia masih 10tahun gan. Tapi tetep aja, gw cemas. Secara orang tua gw bukan pegawai. Orang tua gw wiraswasta, yang kerja cuma si Ayah daun si Mama adalah seorang istri dan Ibu yang selalu ada dirumah buat ngerawat dan ngejagain anak dan suaminya.
Gag kebayang kalo suatu saat nanti gw gagal, gimana sama keluarga gw??? Siapa yang bakal nanggung kehidupan mereka??? Siapa Saat si Ayah udah gag sanggup lagi buat kerja dan cari duit siapa yang bakal nanggung hidup mereka??? Emang, si Ayah punya banyak saudara dan ponakan orang berduit, tapi gag mungkin gw ngarepin belas kasihan mereka buat nanggung hidup keluarga gw. Huft,,, ntah lah, semuanya terlalu berat buat gw pikirin. Masih dipikirin aja udah seberat ini, gimana ntar nya nih??? Ini semua terkadang kerasa gag adil bagi gw, beban dan tanggung jawab yang di limpahin ke gw ituh terlalu berat. Meskipun padahakikatnya gw tahu Tuhan gag bakal ngasih cobaan di luar kemampuan hambanya. Tapi tetep aja, gw ngerasa ini berlebihan.
Gw belom sanggup,,
Rencananyapun habis nyelesaiin pendidikan gw di S1 ini gw bakalan lanjut ke S2 biar ntar gw bisa santai. Hal ini pun dari jauh-jauh hari udah gw bilangin ke si Ayah dan Mama, mereka ok koq. Mereka pinginya gw lanjutin pendidikan gw sampai manapun gw mau. Mereka bilangnya sih mumpung mereka masih sanggup biayain gw buat belajar.
Satu lagi masalah yang lumayan bikin gw cemas. Loe tau lah siapa lagi yang bisa bikin gw cemas dan takut saat ini kalau bukan si Mr.Hendra. gag tau kenapa koq belakangan ini dia jadi beda yah??? Apa mungkin emang bener dia juga lagi deket sama cewe lain dan yap,,, cewe itu jauh lebih sempurna ketimbang gw dan dia mutusin buat bareng cewe itu. Oh God,, apa itu yang sekarang lagi terjadi??? Tuhan, kalo emang seandainya itu benar bantu aku untuk melewati ini semua. Rasa sabar dan ikhlas yang ku pupuk selama ini nampaknya tak cukup untuk menhadapinya. Tapi kalau itu emang yang terbaik buat dia, gw ikhlas koq. Mending dia bareng orang lain trus ngerasa nyaman dan bahagia, ketimbang bareng gw trus ngerasa gag nyaman dan tersiksa. Gw gag mau itu. Gw maunya orang yang gw sayang itu mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya. Siapapun itu, mulai dari temen, sahabat, dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar