None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 17 April 2012

Breaking News : 97

Hmmmm
Gag tau kenapa barusan si BAPAK nanyain masalah gimana rasanya kalo nembak cewe. Apa coba maksudnya naya gituh ke gw??? Ini bener-bener nih, bener-bener bikin gw shock tingkat kamar kos-kosan!!! Sesaat hati gw hancur jadi butiran debu. Gimana gag coba?! Hallooooo gw naksir dia woi!!! Gw udah lakuin segala cara buat deketin dia(eitsss jangan mikirnya yang macem-macem!!! Segala cara maksud gw ituh masih dalam konteks kewajaran dan gag macem-macem. Pikiran gw masih lurus dan jernih!!!). Gw udah nguber dia selama 2bulan belakangan. Tapi ya mau gimana lagi, gw gag bisa maksain dia ngasih hatinya ke gw. Ada sebuah kutipan yang gw dapetin dari salah satu komik koleksi gw yang bunyinya itu gini : “MESKIPUN AKU MENCITAINYA, TAPI AKU TIDAK BISA MEMAKSAKANNYA KAN???”.
Gw ini pengecut, gw terlalu takut buat bermimpi tentang hari esok, gw terlalu takut buat berpikir tentang lusa,,bahkan gw juga gag berani membuat sebuah harapan agar suatu hari nanti si BAPAK bakal jadi BAPAK-nya gw selamanya. Gw takut kalo apa yang jadi mimpi gw, apa yang jadi angan gw, dan apa yang jadi harapan gw gag bakalan terkabul dan dimudahin. Karna gw tau, semuanya gag bakalan pernah terwujud. Mungkin emang bener kalo gw adalah ciptaan Tuhan yang diciptakan tanpa boleh memiliki asa, harapan, dan mimpi. Gw cuma di bolehin buat ngejalanin sisa hidup ini tanpa adanya harapan.
Tapi gw sadar koq, dengan semua ketakutan yang ada gw nyoba buat gag bermain dengan pikiran tentang hari esok, tentang lusa dan tentang masa depan. Begitu juga dengan si BAPAK, gw gag mau berharap jika suatu hari nanti dia bakalan jadi ‘SII BAPAKNYA” gw buat selamanya. Meskipun jauh di lubuk hati gw yang paling dalam, gw masih punya setitik harapan untuk memiliki si BAPAK. Gw takut kalo ntar malah karna harapan gw yang teramat muluk-muluk ini semuanya bakalan kacau.
Gw cuman pengen dia tahu kalo CUMA DIA YANG GW SAYANG, CUMA DIA YANG GW CINTAIN, DAN CUMA DIA YANG SELALU ADA DALAM TIAP DOA GW.
Ya Allah,,berikanlah yang terbaik untuknya. Jika dia memang ditakdirkan untuk ku, buatlah semuanya menjadi gampang. Jika tidak, biarkanlah semuanya tetap baik sebagiamana dulu aku memulainya. Selalu jagalah ia yaAllah dalam setiap hembusan nafasnya, detak jantungnya, denyut nadinya dan setiap ayunan langkahnya.
Aminnnnnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar